Pages

Thursday, December 8, 2016

Hi teman2, Ini Cara Mudah Beli Emas

Di postingan sebelumnya saya ada membahas soal emas batangan dengan biaya fabrikasinya. Semakin kecil batangan, semakin besar pula biaya fabrikasinya. Saat ini saya menemukan solusi pembelian emas secara murah dan mudah. Nama situsnya antamgold.com .
Untuk lebih detail, anda dapat mengunjungi http://bit.ly/2gzux5a
Kenapa bisa murah dan mudah?
Mudah karena sistemnya lewat online. Jadi kita tidak perlu repot-repot. Tidak perlu bermacet-macet ria menge-check harga dan ketersediaan barang. Karena segala transaksi semudah klik saja.
Murah karena di AntamGold anda bs membeli dengan harga dasar emas per gram tanpa dikenakan biaya fabrikasi. Biaya fabrikasi akan dikenakan pada saat pengambilan barang fisik. Tentu saja perhitungan biaya fabrikasi akan didasarkan pada jenis batangan yang diambil.
Konsep ini dikenal juga dengan sistem pool account. http://bit.ly/2gzux5a
Contoh… jikalau Anda setiap bulan membeli 1 gram sesuai dengan harga pasaran emas. Lalu pada bulan 10 anda telah memiliki saldo 10 gram dan memutuskan untuk mengambil fisik barangnya. Maka anda hanya dikenakan biaya fabrikan untuk kepingan 10 gram tersebut. Irit dan murah. Jadi tunggu apa lagi? Mari berinvestasi dan menabung sedari dini.  :)
Salam,
NB: Pada postingan berikutnya saya akan sharing cara mendaftar dan menggunakan web AntamGold

No comments:

Post a Comment