Pages

Friday, January 13, 2012

Video Clip Ariel-Dara




dan jangan kau bersedih
ku tahu kau lelah
tepiskan keruh dunia
biarkan mereka, biarkan mereka

tenangkan hati di sana
tertidur kau lelap
mimpi yang menenangkan
biarkan semua, biarkan semua

* kurangi beban itu
tetap lihat ke depan
tak terasingkan dunia
dua jiwa perih

masih ada disana
untuk kita berdua
dalam hati yang menyatu
tempat kita berdua

repeat *

masih ada di sana, untuk kita berdua
dalam hati yang menyatu
tempat kita berdua
dan jangan kau bersedih
ku tahu kau lelah, tepiskan keruh dunia


SECARA fisik, Ariel memang masih berada di balik tembok tinggi penjara Kebon Waru, Bandung. Namun, lewat karya, dia sudah bisa bebas melanglang buana, menghampiri para penggemar yang cukup lama merindukannya.

Beberapa hari belakangan, single berjudul "Dara", yang diciptakan oleh kekasih Luna Maya itu di dalam penjara, sudah mulai diputar di radio-radio tanah air.

"Sebenarnya rilisnya sudah lama, sudah tahun lalu. Hanya saja, single itu baru disebarin ke radio di seluruh Indonesia mulai Januari 2012 ini," jelas Budi Soeratman, manajer Peterpan yang juga orang dekat Ariel, kepada wartawan, Kamis (12/1).

Lamanya proses antara rilis hingga akhirnya beredar di pasar, lanjut Budi, adalah karena panjangnya birokrasi yang harus dilalui.

Wajar, karena status Ariel saat ini adalah narapidana. Segala sesuatu menyangkut dirinya harus tercatat rapi di instansi-instansi terkait.

"Yang lama itu minta ijinnya dari pihak-pihak terkait. Mulai dari Rutan, Kanwil, hingga Dirjen. Proses izinnya sekitar sebulanan."

1 comment: