Pages

Friday, March 8, 2013

Pertama di Indonesia XL Gebrak Palembang Lewat Konser Digital Augmented Reality Bersama NOAH

Untuk pertama kalinya di Indonesia, sebuah Konser Digital Augmented Reality digelar secararoadshow di sejumlah kota besar. Dengan menggandeng NOAH, XL menggebrak Palembang di Palembang Indah Mal (3/3). Konser digital Augmented Reality Bebas Xpresi bersama NOAHini merupakan lanjutan program dalam rangka kampanye Bebas. 
Melalui XL Konser Digital Augmented Reality ini, XL memperkenalkan sebuah konser digital , di mana pelanggan akan merasakan pengalaman baru bernyanyi satu panggung bersama NOAH secara digital. Antusiasme pengunjung terlihat dari ramainya booth XL serta padatnya jalur antrian registrasi. Tercatat lebih dari 5.000 orang memadati palembang indah mal dan tidak kurang 500 org berpartisipasi dalam konser digital ini.

Untuk bisa bernyanyi bersama, seluruh peserta, harus terlebih dahulu membeli kartu perdanaXL Bebas. Selanjutnya, peserta harus melalui  tantangan yang disebut Tantangan kebebasan. Tantangan yang dikemas dengan konsep racing ini mengajak seluruh pengunjung untuk menyelesaikan empat tantangan menggunakan aplikasi Android. Di tantangan terakhir, barulah peserta dapat berkaraoke dan foto bersama Noah secara digital, sehingga mereka dapatmerasakan secara langsung kecepatan jaringan XL HotRod 3G+.
Tidak hanya menampilkan konsep event yang fun and digitalize, lewat ajang ini XL juga memanjakan pelanggan setianya dengan menghadirkan festival gadget seru yang menampilkan gadget terbaru bundling XL. 
Peluncuran XL Konser Digital Augmented Reality Palembang Indah Mal ini dibuka oleh Tommy Chandra Dirgantara-Regional Sales Operation Palembang dan Syarifudin- Manager Marketing Event and Community. XL selalu berusaha menjadi yang terdepan khususnya dalam memenuhi  layanan data bagi pelanggan. Melalui program XL Bebas event activation ini XL berharap para pelanggan dapat mencoba dan merasakan secara langsung pengalaman terbaik dalam berinternet di jaringan XL.

Tunggu kehadiran Roadshow XL Konser digital Augmented Reality Bebas Xpresi Bersama NOAH di kota-kota berikutnya, Botani Square - Bogor (10/3), Mall Mataram – Lombok (10/3), Mal Panakukang – Makassar (16/3), dan Ambarukmo Plaza – Yogyakarta (23/3).

No comments:

Post a Comment