Pages

Wednesday, February 22, 2017

Cara Alami Obati Amandel, Jangan Operasi Dulu

SAKIT AMANDEL? JANGAN DIOPERASI DULU, COBA TIPS AMPUH
DAN SEDERHANA INI

Anak Bunda Sering Sakit, Anak Bunda Susah Makan karena Amandelnya Kambuh, Sedikit Capek Amandelnya Kambuh,atau Bunda masih Tega melihat Anak Bunda sesak nafas karena Amandel. Anak amandel bisa kurus lho bund.
Anak Bunda sering mengalami gejala ini ?
– Bau Mulut
– Demam
– Sakit ketika menelan
– Mendengkur
– Susah makan
– Badan jadi kurus
Itu adalah tanda-tanda radang amandel, STOP jangan dioperasi dulu! Apa Bunda tega melihat anak Bunda di operasi ?
Suatu penelitian terkini mengenai langkah cepat dan simpel untuk mengobati penyakit radang amandel (Tonsil) yakni meminum air rebusan bawang merah.
Bawang merah memiliki ciri-ciri anti inflamasi yang akan mengurangi peradangan, juga antibakteri yang akan melawan bakteri pemicu amandel. Meminum air rebusan bawang merah menjadi langkah yang efisien untuk mengobati radang amandel serta mencegah infeksinya menebar semakin parah.
obat-herbal-alami-amandel

CARA MEMBUAT:

Bawang merah dikupas kulit arinya, lalu rebus bawang merah ke air mendidih, kemudian minumlah rebusan bawang merah itu, setelah hangat atau dingin. Awalilah dengan berkumur jika Bunda tidak suka dengan rasa dari rebusan bawang merah.
Lakukan tiap bangun dan sebelum tidur. Jangan khawatir, ramuan rebusan bawang merah ini tidak mempunyai resiko bahkan juga berguna sebagai antioksidan.

TIDAK SUKA BAU BAWANG ?

Bagi sebagian anak tentu tidak suka dengan aroma bawang, apalagi air rebusannya. Bunda tidak perlu khawatir, karena masih ada solusi lain yang lebih praktis dan mudah.
Cobalah British Propolis, yang merupakan produk propolis premium dari Inggris. Cukup minum 2 tetes 3xsehari dan Bunda tidak perlu repot membuat ramuan, selain itu British Propolis bisa dibawa kemana saja dan diminum kapan saja.
3d-british-propolis-packaging_sand

BUNDA MASIH TEGA LIHAT ANAK KAMBUH AMANDELNYA ?

Segera dapatkan British Propolis di agen-agen kami di Seluruh Indonesia dan Toko Obat terdekat.
Hanya dengan 250rb bisa untuk terapi 1 bulan. Wah kok mahal ya? Tenang untuk Bunda yang sayang banget sama putranya kami kasih spesial 199rb aja. Syaratnya apa? tanpa syarat apapun, cukup share info ini aja biar Bunda yang mengalami nasib sama juga bisa mengatasi putranya yang amandel.
Ada baiknya, sebelum memutuskan untuk mengonsumsi British Propolis, Bunda tahu dulu detail manfaatnya serta khasiat lainnya.
Silakan hubungi kami :

Layanan info Pelanggan
Line : yunikyu2 / IG&FB: @BritishPropolisCilacap
Free Ongkir for order bit.ly/2lC98Oo
Sumber: www.britishpropolis.id

No comments:

Post a Comment