Pages

Monday, March 4, 2013

Blackberry... oh Blackberry

Sejak terkenalnya BB atau Blackberry sebagai alat komunikasi yang baru saya tidak begitu tertarik, tetapi beberapa tahun kemarin saya justru terpincut untuk menjadi reseller BB via temen saya. Wah bukannya untung malah buntung, saya tertipu! Mungkin memang saya juga belum begitu pengalaman dalam berbisnis, maklum,masih anak kuliahan. Ibarat sebuah cambuk, peristiwa itu membuat saya semakin down dan deh untuk memakai handset ngetrend itu
.
Tapi 2012 saya putuskan untuk membeli BB baru yaitu seri 9220 atau sering disebut BB Davis. Lumayan lebih tinggi fiturnya dibanding Gemini yg sedang ngetrend waktu lalu. Meskipun tidak terbiasa, saya paksakan untuk bisa :) HAHAA...ternyata banyak SUKA DAN DUKANYA lho...

mau tau? nanti saya sambung lagi hehe


No comments:

Post a Comment