Pages

Friday, December 30, 2011

Tips Menghilangkan Komedo

Komedo seringkali menjadi momok bagi sebagian wanita khususnya bagi wanita yang memiliki jenis kulit berminyak, karena pada jenis kulit ini bisa dipastikan memiliki pori-pori yang besar. Dimana pori-pori yang besar merupakan tempat yang baik untuk komedo sehingga menghambat kelenjar minyak. Kelenjar minyak yang tersumbat ini lah yang dapat menyebabkan jerawat. Oleh karena itu komedo harus dibersihkan.

Jika kita memiliki jenis kulit seperti ini, maka kita harus rajin-rajin membersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit kita minimal dua kali sehari. Kemudian lakukan peeling untuk mengangkat permukaan lapisan tanduk yang telah mati (komedo) serta kotoran yang membandel. Lakukan pemijatan pada wajah untuk menghalusakn kulit wajah dan merangsang pertumbuhan kulit baru, serta gunakan masker untuk mengencangkan kulit wajah dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga wajah pun bersih sempurna.

Bye-bye komedo ;-)

Tips to Remove Blackheads

Blackheads are often a scourge for some women, especially for women who have oily skin, because in this type of skin can be sure to have large pores. Where the pores of which are good places for impeding the oil glands blackheads. A clogged oil glands is the one who can cause acne. Therefore blackheads should be cleaned.

If we have this skin type, then we must be diligent to clean the face with a cleanser that suits our skin type at least twice a day. Then do the peeling to remove the surface layer of horn which had been dead (blackheads) and stubborn dirt. Massage on face for menghalusakn skin and stimulate new skin growth, and use the mask to tighten facial skin and exfoliate dead skin cells so that the face was perfectly clean.

Bye-bye blackheads ;-)
http://sehatdong.com

No comments:

Post a Comment